Skip to main content
Kegiatan

Acara Penutupan O’Weeks 2022 Mendapat Respon Positif

By Oktober 15, 2022November 30th, 2022No Comments2 min read

 

Antusiasme para peserta O’Weeks 2022 pada acara Penutupan O’Weeks 2022 di Auditorium Mochtar Riady, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), pada Jumat (7/10). (Dokumentasi Divisi HPDD O’Weeks 2022)

DEPOK – Acara Penutupan O’week 2022 memunculkan antusiasme dan mendapat respons positif baik dari pengurus Program Studi maupun para peserta. Rangkaian kegiatan O’Weeks 2022 yang berlangsung sejak Agustus lalu resmi berakhir yang ditandai dengan acara penutupan O’Weeks 2022 pada Jumat (7/10) di Auditorium Mochtar Riady, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI). 

Sekretaris Program Sarjana Ilmu Komunikasi bidang kemahasiswaan, Ardhanareswari Handoko, melihat bahwa acara Penutupan O’Weeks 2022 telah berlangsung dengan cukup baik. Ardhanreswari menyoroti keseluruhan rangkaian kegiatan O’Weeks 2022, termasuk acara penutupannya, yang baru pertama kali dilaksanakan secara luring selama pandemi Covid-19. 

“Menurut saya (acaranya) sudah cukup baik. Tapi, kembali lagi, memang ada perbedaan ketika menjalankan sesuatu secara offline yang pasti lebih ribet dari segi perizinan, kesekretariatan, hierarki dan birokrasi, pasti itu lebih terasa,” ungkap Ardhanareswari ketika ditemui saat acara penutupan O’Weeks 2022.

Oleh karena itu, untuk ke depannya, dia menyarankan bahwa koordinasi yang lebih kuat baik dengan internal panitia maupun dengan fakultas dan program studi merupakan hal yang penting untuk dijalin. 

Sementara itu, salah satu peserta O’Weeks 2022, Gabriella Janice Wibinata menyatakan, acara penutupan O’Weeks 2022 meninggalkan keseruan dan kesan tersendiri pada dirinya. Hal ini karena, Gabriella menjelaskan, keberadaan O’Weeks 2022 telah merealisasikan ungkapan “Dari Komunikasi, oleh Komunikasi, untuk Komunikasi”. 

https://on.soundcloud.com/QCbNS

Peserta O’Weeks 2022 lainnya, Jovanka Everlyn Valencia, sependapat tentang penutupan O’Weeks 2022 yang berlangsung seru. Jovanka juga menjelaskan, banyak manfaat yang dia dapatkan dari seluruh rangkaian acara O’Weeks 2022 yang telah dia ikuti selama 1,5 bulan.

https://on.soundcloud.com/8ZHzr

Melihat antusiasme para peserta pada acara penutupan O’Weeks 2022, Ketua Pelaksana O’Weeks 2022, Hanna Serevina Sinaga, merasa senang dengan sikap para peserta yang berani tampil sepanjang acara berlangsung. 

“Angkatan 2022 ini (secara positif) tidak tahu malu gitu dan selalu ingin show up, di mana ini adalah hal yang baik untuk acara semacam Penutupan O’Weeks 2022 ini. Jadi, aku bangga sama mereka,” kata Hanna saat ditemui pada kesempatan yang sama. 

(Jelita Murni)

Jelita Murni

An ENFP who loves reading, writing, and traveling

Leave a Reply