The PRime 2016: Public Relations in Competition

Program Studi Ilmu Komunikasi UAJY (Universitas Atma Jaya Yogyakarta), pada tahun 2016 ini kembali menyelenggarakan Communication Interest Festival (Comminfest) untuk kali ketiga. Pada tahun ini, Comminfest 2016 mengangkat tema Back “for” the Future: Yesterday Empowers Tomorrow. Tema ini bermaksud ingin mengangkat kembali semangat kaum muda pada masa lalu dalam menyelamatkan Indonesia dari penjajahan. Selain itu, semangat ini juga diselaraskan dengan nilai-nilai dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat. Semanga kaum muda dan nilai-nilai dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi apabila disatukan maka akan mampu membentuk Indonesia yang lebih baik.

Mengangkat semangat dalam pengabdian masyarakat, The PRime 2016 kembali hadir sebagai salah satu mata lomba dalam Comminfest 2016 dengan tema Sustainable Consumption and Production for Indonesia: Capable of Being Sustained. Tema ini dilatarbelakangi dengan Sustainable Consumption and Production (SCP) yang sudah dicanangkan oleh Menteri Lingkuangan Hidup pada tahun 2013. Pada tema ini, peserta akan diminta membuat sebuah program komunikasi yang dapat membantu dalam produktivitas organisasi.

Bersama dengan surat elektronik ini, kami lampirkan brief publikasi dan poster sebagai informasi awal mengenai The PRime 2016. Untuk inforamsi lebih lanjut, dapat dilihat pada web: http://fisip.uajy.ac.id/comminfest/practice-public-relations-action-competition/