Informasi Share Scholarship Program Batch 2

Bersama ini kami sampaikan bahwa Uni Eropa (EU) bekerja sama dnegan ASEAN menawarkan program Beasiswa SHARE untuk pendaftaran gelombang kedua, semester Januari – Juli 2017.

Mahasiswa di negara-negara ASEAN yang tertarik untuk belajar dalam program pertukaran mahasiswa selama satu semester di negara ASEAN lain, diundang untuk mendaftarkan dirinya sebagai salah satu kandidat penerimaan beasiswa di antara 125 kandidat lain yang akan diterima.

Skema beasiswa ini merupakan bagian dari pekerjaan ‘Dukungan Uni Eropa untuk Pendidikan Tinggi di Wilayah ASEAN, atau SHARE, yang dirancang untuk mendorong mobilitas mahasiswa negara-negara ASEAN dan untuk menguji penerapan sistem transfer kredit ASEAN.

Beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa program Sarjana dari universitas-universitas pilihan SHARE yang telah menyelesaikan masa studi minimal dua semester yang berkeinginan untuk mengikuti program pertukaran selama satu semester di universitas terpilih (daftar terlampir). Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui tautan di bawah ini:

SHARE Scholarships